Ini lagu kata2nya bgs bgt ... gue pengen mama gue sehat2 selalu...
satu hal yang gue benci adalah : air mata mama,,gue ga suka bgt kalo liat mama gue nangis..

Hope it will be a nice lyric for u and ur mom :)


Mama - il divo
Mama, thank you for who I am
Thank you for all the things I'm not
Forgive me for the words unsaid
For the times I forgot

Mama remember all my life
You showed me love, you sacrificed
Think of those young and early days
How I've changed along the way [along the way]

And I know you believed
And I know you had dreams
And I'm sorry it took all this time to see
That I am where I am because of your truth
And I miss you, yeah I miss you

Mama forgive the times you cried
Forgive me for not making right
All of the storms I may have caused
And I've been wrong, Dry your eyes [dry your eyes]

Cause I know you believed
And I know you had dreams
And I'm sorry it took all this time to see
That I am where I am because of your truth
And I miss you, I miss you

Mama I hope this makes you smile
I hope you're happy with my life
At peace with every choice I made
How I've changed along the way [along the way]

Cause I know you believed in all of my dreams
And I owe it all to you, Mama

with love,,
gietha~

Mommy ~ an angel from heaven

Saturday, October 31, 2009

Gue pusing banget nih hari,,dan gue nemuin 1 fakta : banyakl sekali orang setres di jakarta!

Orang setres #1
Gue naek shuttle bus ke kampus gue (yg jaraknya mang cukup jauh)...tuh mobil berangkat dari CL jam 7 pas. Nahhh,,pas lagi nunggu jam 7, kebetulan di dalam mobil itu cuma ada gue, satu cici-cici (gue sih ga kenal, tapi tiap hari ketemu, jadi suka senyum dan sapa hehe..), dan seorang penjaga loket shuttle (abang-abang tentunyah, kawan)...
Kita lagi duduk dengan kesibukan masing-masing. Gue lagi bengong sambil ngelamun, si cici lagi maenan i-phone nya, si abang lagi duduk sambil ngitung uang tiket. Keadaan yang damai ini tiba-tiba terusik dengan datangnya seekor eh seorang laki-laki tinggi tegap berkulit hitam dan berambut keriting. tiba-tiba saja mahluk aneh itu datang trus nyamperin kita yang lagi asik sendiri. Lalu dia dengan PD jaya ngomong (ke si abang, sambil nunjuk2 si cici):
"Cieee,,kok diem2an sih sama ceweknya? lagi berantem niy??"
Si abang dengan senyum malu-tapi-mau nya cuma blg "Apa sih Bang..."
Gue udah swt aja ngliatin si orang aneh itu. eeehh dia ngemeng lagi:
"Aduuhh,, cepet baean atuh, sana makan bareng, masa orang pacaran kaya gtu sihh?"
Gue ngliatin si cici. Mukanya uda SWT ga karuan. Trus si orang aneh nglanjutin:
"Ah lo gimana sih jadi cowo! Liat tuh cewe itu cantik banget, idungnya mancung gtu! masa ga mau sih?"
Si abang cupu cuma bisa senyum menjijikan plus pasang tampang mau tapi malu..gue uda mau ketawa aja ngliatin si cici ber-SWT ria.

Sepanjang beberapa menit dihiasi oleh momen SWT begini. PAgi gue berantakan sudah,hahaha...
Parahnyaaa, ga ada satupun yang kenal sama orang aneh itu,, bner2 orang aneh nyasar!!

Orang setres #2
Nih adalah seorang yang bilang kalo dirinya itu berkualitas dan berintelek!
Sebut saja dia Mr. G...ok?
Orang ini sangat terbukti homo di dalam pikiran gue (dan teman2 tentunyah!)
Dia sangat menghargai cowok, meskipun cowok itu sudah sangat kasar dan nyolot,
tetep aja si Mr.G membalas mereka dengan senyum ramah dan menjijaikan!
Giliran sama cewe ajaaaa,gualak buangget! aneh kaann???!

Ahh tiba2 gue ilfil nih mau ceritain si Mr.G,,pokoknya dia sangat SWT deh orangnya,,homo,,aneh,
freak,kemayu,sok ganteng,sok pinter pokoknya!!!!!
KESEL..........!!!!! >.<

Orang setres #3
Ini orang aneh yang gue temuin pas di bus. gue mau pulang ke rumah abis kulia..
Gue lagi duduk, tiba2 ada orang berpakaian serba item masuk bus, dia nyanyi2 fals geje gitu.
Dia ngedarin tangan ke semua orang di bus, dan ga ada satupun orang yg kasih!
Ya iyalaaaahhh,suaranya ga banget gitu loohhh!!
TIba2 dia duduk di depan gue. Gue tuh uda ga nyaman gara2 dia ngliatin gue terus,,duuhh gue takut
banget kalo dia tuh punya niat jahat mau ngerampok gue!
Tapi tiba2 dia ngomong ke gue:
"Eh ada upil tuh di muka lo."
ANJRID,,gue kesel mampus, apa2an sih ini mahluk halus satu! Gue mulai bingung,sebaiknya senyum apa kaga.
Akhirnya gue senyum aja deh, daripada gue diapa2in,ato HP gue raib kan!
Senyum maksa pun gue pasang (jeng jenggggg)
EHHH dia ngomong lagi:
"Kok kaya gtu sih senyumnya????"
ANJRID!!!! gue kesel mampus, apa2an sih ini biji kelengkeng?? parah!
Untungnya ga berapa lama dia ketawain gue, dia turun dari bus,,

Hahhhhh..aneh!!


itu dia daftar orang setres hari ini..........sial........gue ga mau ketularan!!haha

cao! >.<

orang stress

Thursday, October 29, 2009

Perbedaan Pria dan Cowoq

by gita

P = pria

C = cowoq

P = tau dengan jelas 5 tahun lagi mau ngapain

C = sama sekali ngga tau 5 menit lagi mau ngapain

P = punya pikiran umur 40 di umur 17

C = punya pikiran 17 di umur 40

P = mencintai wanita 50% pada pertama dan akan terus meningkat

C = mencintai wanita 100% pada pertama dan akan berkurang

P = balance antara pengeluaran dan pemasukkan

C = balance antara hutang dan pemasukkan

P = kerja pake otak plus oto kalo terpaksa

C = kerja pake otot plus otak kalo punya

P = maennya golf, tontonannya CNN

C = maennya bilyard, tontonannya MTV

P = menghargai wanita tapi tetap membayar bon makan wanita

C = menghargai wanita tapi tetap membiarkan wanita membayari bon makannya

P = punya langganan Koran dan asuransi

C = punya langganan salon dan bengkel

P = ga perlu menyesal, yang penting adalah perubahan

C= ga perlu menyesal dan ga butuh perubahan

P = menyayangi wanita dengan tulus hati

C = menyayangi wanita coba dengan setengah hati

P = mau belajar dan mencoba hal-hal baik

C = malas belajar dan mencoba hal-hal yang gak jelas asal-usulnya

P = bersikap tenang hadapi masalah, banyak diam dan doa

C = bersikap extreme hadapi masalah, ribut dan berdoa kalo punya agama

P = menangis kalo merasa sesak

C = merasa sesak kalo ketawan menangis

P = tersenyum ke semua orang yang dikenal

C = tersenyum dan suka sok kenal

P = mikirin keluarga dan temen-temen, sambil ngebantuin

C = mikirin keluarga dan temen-temen tapi ngga mau ngebantuin

P = nongkrong di kafe sambil minum susu hangat

C = nongkrong di warnet sambil minum coca-cola

P = menabung untuk membeli barang baru

C = menabung sambil menjual barang lama

P = bicara dengan santai, yang penting nepatin janji

C = bicara dengan tegas, janji urusan belakangan

P = keluar masuk perpustakaan

C = keluar masuk ruang BP

P = di-pdkt-in guru mat karena nilainya bagus

C = meng-pdkt-in guru mat supaya nilainya bagus

P = membuat tugas dengan baik agar dipuji orang lain

C = memuji orang lain dengan baik agar dikerjakan tugasnya

P = mukanya keren, dompetnya tebel, dan ancur kalo bikin puisi gombal

C = mukanya tebel, dompetnya ancur, dan keren kalo bikin puisi gombal

Men and Boys Differences

Monday, October 26, 2009

Give You Hell

I wake up every evening
With a big smile on my face
And it never feels out of place.
And you're still probably working
At a 9 to 5 pace
I wonder how bad that tastes

When you see my face
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
When you walk my way
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell

Now where's your picket fence love
And where's that shiny car
Did it ever get you far?
You never seem so tense, love
Never seen you fall so hard
Do you know where you are?

Truth be told I miss you
Truth be told I'm lying

When you see my face
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
When you walk my way
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
If you find a man thats worth the damn and treats you well
Then he's a fool you're just as well hope it gives you hell
Hope it gives you hell

Tomorrow you'll be thinking to yourself
Where did it all go wrong?
But the list goes on and on

Truth be told I miss you
Truth be told I'm lying

When you see my face
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
When you walk my way
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
If you find a man that's worth the damn and treats you well
Then he's a fool you're just as well hope it gives you hell

Now you'll never see
What you've done to me
You can take back your memories
They're no good to me
And here's all your lies
If you look me in the eyes
With the sad, sad look
That you wear so well

When you see my face
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
When you walk my way
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell
If you find a man that's worth the damn and treats you well
Then he's a fool you're just as well hope it gives you hell

When you see my face
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell (hope it gives you hell)
When you walk my way
I hope it gives you hell, I hope it gives you hell (hope it gives you hell)
When you hear this song and you sing along well you'll never tell
And you're the fool I've just as well I hope it gives you hell
When you hear this song I hope that it will give you hell
You can sing along I hope that it puts you through hell


Give You Hell

Haiizzz ... inilah potongan film "Semangat Buatku Hidup" karya kelas X! IPA 1 sekolah SMA Bunda Hati Kudus angkatan 36 ^^ semuanyah gue yg ngedit dan gue sutradaranyah,,hihihi! (swt noraks)..

Daaaannnn....ini gue iseng ngedit yang ga penting,,hahaha,,met nonton
XD~



hohhhohohoho ;p

regrads,
ms.rhea

kenangan iseng bersama aileen, cynthia, ricky, dan andika ^^

Saturday, October 24, 2009


Terlalu banyak tetes air mata yang jatuh untuk mencoba melayang ke sisimu untuk selalu dekat bersamamu...
..jadi biarkan saja mereka mewakiliku untuk meneriakkan tangisan terdalam dari dasar relung hatiku...

...meskipun kecil, namun setiap tetes air mataku terus memanggil namamu, dan mencoba menghapus lengkungan senyum itu yang terpatri manis di jiwa...

...mengingatmu membuatku luka
...membayangkan wajahmu membuatku perih
...menyelami ceritamu membuatku terus berharap
akankah suatu hari ini akan berakhir bahagia, seperti layaknya sang putri dalam dongeng?...

...Tuhan,, aku tak pernah meminta untuk dilahirkan,,

cinta, darah, air mata, tawa, doa, harapan, keringat ~ merupakan bagian dari kehidupanku yang terus berputar...
...aku tersesat,,sehingga goresan luka akibat cinta telah membuatku tertunduk lemas,,ga berdaya...

...puing-puing mimpi terlempar jauh dari pandangan,,bagaikan sebuah manekin yang cantik tapi pikirannya kosong...

aku memasang senyum dan tawa yang menggoda,, tapi jauh dalam lubuh jiwaku,, hanya ada jeritan dan ratapan kepiluan,, berusaha memanggilmu untuk mengobatinya,,namun ketika ku membuka mata,, aku kembali terluka lagi~ karna kamu tak ada...kamu tak ada...

...aku hidup di dunia yang sangat luas...
tapi kesendirian hatiku telah sedari lama menjadi pelengkap jiwa yang kosong,, kami berdua berusaha menelanjangi arti sebuah kehidupan yang sempurna...kami berdua,,terperangkap dalam seonggok tubuh berdaging yang berwarna hitam...

...alangkah indahnya pelangi di ufuk timur,,terlukis maha megah sehabis hujan...
kata orang,, kebahagiaan akan bisa kutemukan di ujung pelangi,,aku pun terus berharap untuk mendapat salah satu warnanya,,namun aku terlalu banyak bermimpi,,sadarilah,,pelangi tak pernah punya ujung...

...aku gak mencoba untuk menyalahkan siapapun,,atau menuduh dan memfitnah diriku sendiri sekalipun...hanya saja terlalu pahit rasa yang berkubang di dasar jiwaku sehingga sulit bagiku untuk membuka tabir kasih yang orang bicarakan...

...aku yakin,,suatu tempat di sana,,suatu hari nanti,,akan ada seseorang yang mampu memeluk semua luka-lukaku,,dia yang akan membangun kembali mimpiku yang tertiup oleh angin keputus-asaan,,dan dia akan mencium perihku dan membutanya baru seperti ketika aku lahir...

...sekalipun bibir ini mampu menipu,,aku tetap memohon kepada kedua mataku untuk berhenti berair dan berpura-puralah bahagia,,hingga kita dapatkan kebahagiaan itu suatu hari nanti..

..someday i will.


the broken hearted lullaby

~fin~

~broken hearted lullaby ...~

Friday, October 23, 2009

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.