orang stress

Thursday, October 29, 2009

Gue pusing banget nih hari,,dan gue nemuin 1 fakta : banyakl sekali orang setres di jakarta!

Orang setres #1
Gue naek shuttle bus ke kampus gue (yg jaraknya mang cukup jauh)...tuh mobil berangkat dari CL jam 7 pas. Nahhh,,pas lagi nunggu jam 7, kebetulan di dalam mobil itu cuma ada gue, satu cici-cici (gue sih ga kenal, tapi tiap hari ketemu, jadi suka senyum dan sapa hehe..), dan seorang penjaga loket shuttle (abang-abang tentunyah, kawan)...
Kita lagi duduk dengan kesibukan masing-masing. Gue lagi bengong sambil ngelamun, si cici lagi maenan i-phone nya, si abang lagi duduk sambil ngitung uang tiket. Keadaan yang damai ini tiba-tiba terusik dengan datangnya seekor eh seorang laki-laki tinggi tegap berkulit hitam dan berambut keriting. tiba-tiba saja mahluk aneh itu datang trus nyamperin kita yang lagi asik sendiri. Lalu dia dengan PD jaya ngomong (ke si abang, sambil nunjuk2 si cici):
"Cieee,,kok diem2an sih sama ceweknya? lagi berantem niy??"
Si abang dengan senyum malu-tapi-mau nya cuma blg "Apa sih Bang..."
Gue udah swt aja ngliatin si orang aneh itu. eeehh dia ngemeng lagi:
"Aduuhh,, cepet baean atuh, sana makan bareng, masa orang pacaran kaya gtu sihh?"
Gue ngliatin si cici. Mukanya uda SWT ga karuan. Trus si orang aneh nglanjutin:
"Ah lo gimana sih jadi cowo! Liat tuh cewe itu cantik banget, idungnya mancung gtu! masa ga mau sih?"
Si abang cupu cuma bisa senyum menjijikan plus pasang tampang mau tapi malu..gue uda mau ketawa aja ngliatin si cici ber-SWT ria.

Sepanjang beberapa menit dihiasi oleh momen SWT begini. PAgi gue berantakan sudah,hahaha...
Parahnyaaa, ga ada satupun yang kenal sama orang aneh itu,, bner2 orang aneh nyasar!!

Orang setres #2
Nih adalah seorang yang bilang kalo dirinya itu berkualitas dan berintelek!
Sebut saja dia Mr. G...ok?
Orang ini sangat terbukti homo di dalam pikiran gue (dan teman2 tentunyah!)
Dia sangat menghargai cowok, meskipun cowok itu sudah sangat kasar dan nyolot,
tetep aja si Mr.G membalas mereka dengan senyum ramah dan menjijaikan!
Giliran sama cewe ajaaaa,gualak buangget! aneh kaann???!

Ahh tiba2 gue ilfil nih mau ceritain si Mr.G,,pokoknya dia sangat SWT deh orangnya,,homo,,aneh,
freak,kemayu,sok ganteng,sok pinter pokoknya!!!!!
KESEL..........!!!!! >.<

Orang setres #3
Ini orang aneh yang gue temuin pas di bus. gue mau pulang ke rumah abis kulia..
Gue lagi duduk, tiba2 ada orang berpakaian serba item masuk bus, dia nyanyi2 fals geje gitu.
Dia ngedarin tangan ke semua orang di bus, dan ga ada satupun orang yg kasih!
Ya iyalaaaahhh,suaranya ga banget gitu loohhh!!
TIba2 dia duduk di depan gue. Gue tuh uda ga nyaman gara2 dia ngliatin gue terus,,duuhh gue takut
banget kalo dia tuh punya niat jahat mau ngerampok gue!
Tapi tiba2 dia ngomong ke gue:
"Eh ada upil tuh di muka lo."
ANJRID,,gue kesel mampus, apa2an sih ini mahluk halus satu! Gue mulai bingung,sebaiknya senyum apa kaga.
Akhirnya gue senyum aja deh, daripada gue diapa2in,ato HP gue raib kan!
Senyum maksa pun gue pasang (jeng jenggggg)
EHHH dia ngomong lagi:
"Kok kaya gtu sih senyumnya????"
ANJRID!!!! gue kesel mampus, apa2an sih ini biji kelengkeng?? parah!
Untungnya ga berapa lama dia ketawain gue, dia turun dari bus,,

Hahhhhh..aneh!!


itu dia daftar orang setres hari ini..........sial........gue ga mau ketularan!!haha

cao! >.<

Post a Comment

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.