So..? Fragrance Indonesia and Parfums Love Blogger Event

Monday, April 20, 2015


Hai! Kemarin tanggal 18 April 2015, aku pergi ke acara blogger gathering bersama So..? Fragrance Indonesia dan Parfums Love Indonesia yang diadakan di The Playroom PIK.
Bagi kalian yang belum pernah mendengar brand ini, perkenalkan deretan parfum wangi yang berkelas tapi memiliki harga bersahabat :)
Namanya unik banget memang, agak sulit diucapkan tapi bikin jadi keinget terus kan? Hehehe. Perwakilan dari PT Sogen Asia pada hari itu ada beberapa, tapi yang membawakan presentasi adalah Miss Oppi dan Mr Berry Bell.





Miss Oppi orangnya heboh banget, suasana jadi cair dan gak kaku, acara yang benar-benar beda dari gathering lainnya yang terkesan lebih formal.

So..? Fragrance mempunyai banyak varian sebenarnya tapi yang masuk ke Indonesia ada empat:






So…? Brit merupakan pancaran dari wanita muda Inggris yang lembut namun kuat. Aroma So…? Brit diawali oleh Peony dan English Rose yang berkolaborasi dengan aroma Amber dan Cranberry, diakhiri oleh aroma Iris dan Vanilla.

So…? Desirable merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin.

So…? Kiss Me merupakan wewangian untuk wanita muda penggoda di seluruh dunia! So…? Kiss Me. Diawali oleh aroma Blackcurrant, nanas dan Citron, diikuti oleh aroma Muguet and Freesia dan diakhiri oleh aroma Musk dan Vanilla.

So…? Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk.

SO...? FRAGRANCE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

Dari sederet varian So...? ini aku paling suka yang So...? Brit, karena wanginya kesannya cewek yang powerful banget, nah loh bayangin aja hehehe..


**

Selanjutnya ada Parfums Love, ini sama aja sih kaya So...? tapi bedanya deretan wewangian Parfums Love ini lebih untuk cewek muda yang suka hal berbau cute. Wanginya bener-bener kawaii gitu deh, cocok buat yang unyu-unyu~





Tersedia tiga varian yaitu:


MY LOVE


My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.


YOU & ME


Tidak ada rasa yang paling membahagiakan di dunia daripada saat menikmati momen lembut bersamanya dimana waktu terasa begitu lambat. Aroma romantis ini tersaji dalam semangkok buah tropis lezat seperti Mangga, Pepaya dan Nanas yang dibauri oleh campuran aroma sensual Musk dan Sandalwood.


LOST IN LOVE

Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.


PARFUMS LOVE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.


**

Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang. Aku pesan Salmon Tank, enak banget loh, ada kentang rebus dan wortelnya pakai olive oil, nyuuumm~



Dan kita kedatangan tamu spesial, yaitu Mr Luke dan Ms Marina, selaku profesional perfumer yang sudah menciptakan wewangian dari berbagai merk, termasuk So...? Fragrance dan Parfums Love ini.
Beliau memberitahu rahasia dibalik wewangian yang suka kita pakai itu. Ternyata semua bahan parfum itu dibuat asli dari ekstrak asalnya seperti: bunga, buah, kayu, rempah-rempah, dan masih banyak lagi!

Mr Luke membawa dua pak besar ekstrak wewangian yang masih murni dan belum dicampur bahan lainnya. Dia mengajak kita semua main game yang menarik yaitu tebak wangi! Seru banget deh! :D
Kalau aku sih jarang tahu banyak wewangian ya, soalnya kurang begitu ingat, lol~












Yang beruntung dan pintar menebak wangi akan diberikan hadiah! Hahaha.. Thankyou So..? Fragrance Indonesia dan juga Parfums Love untuk acara seru yang menyenangkan ini. Senang sekali ada brand parfum yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat.

Aku sudah coba pakai So..?Desirable dan wanginya enak banget dan tahan lama. Aku sendiri suka varian itu karena tidak terlalu manis, karena aku suka wangi yang lebih segar daripada manis :)






MUUUUAAAAAACCCCHHHH~!!

FOTD:


14 comments

  1. seru yaa eventnya ^^
    jd penasaran sama aromanya
    brp sih harga retailnya git?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget vee hehehe, kira2 dibawah seratus ribu vee :)

      Delete
  2. amazing event.. fun photos...


    XOXO,

    www.fashionerza.com

    I can rock any outfits, come follow my online diary

    ReplyDelete
  3. waaah seruu bnget yaa event nya :)

    http://sonya-thaniya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. wah seru rame yah acarnya nice...

    ReplyDelete
  5. Mantaaab !
    minyak wangi berkualitas, dengan harga yang pantas :)

    ReplyDelete
  6. Aku diundang, tapi gak bisa dateng ^_^ nyesel juga sih gak dateng, seru acaranya..
    Jadi ingin mencoba parfum nya..


    Http://beautyasti1.blosgpot.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. thikaoooo.blogspot.co.id yang mau sample gratis

    ReplyDelete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.