Meratakan Warna Kulit dengan Photo Facial Rejuvenation di ZAP Clinic

Thursday, December 22, 2016




Hai semua, aku kembali dengan post tentang kulit nih. Buat aku, kulit itu harus banget kudu dijaga sedari kita muda. Apalagi yang setiap hari makeup, pasti kulitnya akan cepat lelah dan harus ekstra dijaga. Karena kulit yang sehat itu aset yang sangat berharga dan pastinya aku jamin semua orang mau punya kulit yang sehat. Masalahnya, apakah mau usaha agar kulitnya tetap sehat? 

Usaha menjaga kulit banyak banget seperti rajin olahraga, minum air putih yang banyak, kurangin makanan berlemak, buang stress, pakai pelembap, dan juga perawatan kulit. Aku termasuk orang yang beruntung punya kulit yang mudah beradaptasi dengan lingkungan dan hormon. Jarang jerawatan, tapi problem aku lebih ke kulit kusam dan pori-pori besar. Jadi kemarin aku coba pergi perawatan ke ZAP Clinic yang ada di Muara Karang.

Ini foto-foto kliniknya, bersih, luas, dan nyaman banget!












Comfy banget, berasa ada di kamar sendiri, serba putih dan bersih (padahal kamarku berantakan hahahaha).

Jadiiii aku coba bersihin wajah di ZAP dengan treatment Photo Facial Rejuvenation. Beda banget ternyata dari facial "jadul" yang sakit karena dipencet-pencet, karena facial photo rejuvenation ZAP ini sama sekali tidak menggunakan sistem pemencetan yang bikin derita itu hahaha!

Ini ruangan prakteknya, di ZAP semua pengunjung akan langsung ditangani oleh dermatologis profesional jadi gak takut abal-abal atau malpraktek :)





Jadi, setelah konsultasi sama dokter, perawatan yang paling cocok sama aku adalah photo facial rejuvenation ini karena aku gak punya masalah kulit berjerawat, melainkan kulit kusam dan pori besar. Buat kalian yang punya masalah dengan jerawat jangan sedih juga karena banyak banget perawatan di ZAP, kalian bisa baca info lengkap disini.

Secara keseluruhan, "janji" yang diberikan treatment ini adalah:
  • Memerataan warna kulit
  • Memperbaiki tekstur permukaan kulit.
  • Mengurangi jerawat dan bekas jerawat.
  • Mengurangi pigmentasi & flek.
  • Mengurangi kerutan halus & Mengecilkan pori-pori.
  • Merangsang regenerasi kolagen sehingga kulit lebih halus dan cerah

Jadi mari aku buktikan apakah sesuai dengan janjinya :p

Photo Facial yang aku ambil ada tiga tahap. Kalian bisa aja ambil satu atau dua, tapi kalau tiga harganya lebih murah jatuhnya hahaha (emak-emak).



Tahap 1: FACE TONING
Di sesi toning, dokter menembakkan laser gitu ke seluruh wajah, gunanya untuk meratakan warna kulit, mengurangi flek dan mengecilkan pori-pori. Rasanya unik, gak sakit sih, cuma sedikit kaget aja gitu karena cara facial kaya gini kan baru aku alamin, biasanya dipencet pake jarum kan XD
Lama: 5-7 menit




Tahap 2: FACE REJUVE

Ini saatnya wajahku disenterin gitu, hahaha, dari jauh kaya lagi disinar yah. Treatment ini bekerja dengan bantuan cahaya (makanya namanya photo) dan membantu pembentukan kolagen di wajah dan mengurangi peradangan jerawat (disarankan banget untuk yang punya masalah sama jerawat). Wajah dioles krim dingin gitu terus ditempel alat cahayanya. Rasanya agak hangat pas kena kulit, gak sakit sama sekali :)

Lama: 5-7 menit






Tahap 3: OXY INFUSION

Guys, ini adalah sesi yang paling aku sukaaaaaaaa banget!! HAHA!! Jadi ini tuh proses memasukkan oksigen murni ke dalam kulit kita. YES oksigen murni. Tau kan oksigen itu baik banget untuk kulit! Kali ini perawatan dilakukan sama asisten dokternya. Sebelumnya serum vitamin diuapkan gitu dan dibiarkan meresap ke dalam kulit. Setelah serum, barulah uap oksigen diratakan ke seluruh wajah. Ini sumpah enak banget banget banget!! Fungsinya yah gak usah ditanya pastinya untuk memberikan kelembapan full pada kulit, mencerahkan kulit dari kekusaman, mengangkat kotoran dan sel kulit mati (dengan adanya tekanan dari alat), dan memberikan kesegaran. Rasanya dinginnnnn dan segerrrrrrrrr banget!

Buat kalian yang mau fokus melembapkan dan mengencangkan kulit bisa kok treatment oxy infusion aja, karena treatment ini bisa dipisah-pisah :)

Lama: kurang lebih 15 menit (asyique kan!)





Total waktu treatment kurang lebih 20-30 menit, gak lama seperti facial konvensional yang bisa sampai 2 jam. 

Nahhhh ini dia hasilnya setelah satu kali treatment. Sudah mulai bisa terlihat sedikit loh, padahal baru satu kali. Inget yah Ladies, tidak ada sesuatu yang instan itu baik! Jadi namanya perawatan itu gak cukup satu kali, dan jangan berharap ada perubahan drastis dari satu kali treatment! Okayyyy?? :D
Jadi jangan lagi punya mindset kalau treatment harus bisa bagus dalam satu kali datang. Namanya juga perawatan ya jangan panjang dong :)




Bagian pipi bisa terlihat perubahan sedikit di area warna kulit, sudah mulai berkurang belangnya kulitku.


Di area bibir yang aku paling banyak merah-merah akibat jerawat kecil-kecil. Ada sedikit perubahan pengurangan radang akibat jerawat dan bekasnya.


Di area dahi juga bisa dilihat peradangan jerawat berkurang, pori-pori pun sebagian mengecil.

OVERALL, aku seneng treatment di ZAP Clinic karena gak sakit! Itu aja dulu yang paling utama, karena aku gak tahan banget sakit dipencet. Seneng banget pas makeup tuh warna kulit bisa rata jadi gak perlu effort banyak untuk base yang flawless!! Pipi juga kenyal, dan berasa lembap banget gitu.
Dokter menyarankan minimal sebulan sekali treatment Photo Facial ini, tapi tergantung juga kondisi kulit dan hormon. 

I feel happy when I touch my skin ❤❤❤❤❤


Hari kedua setelah treatment - BARE FACE NO MAKEUP!




Video pamer muka habis foto facial :D



Yashhh gitu deh guys ceritaku sehabis facial di ZAP, kalian bisa coba di cabang manapun karena ZAP juga sekarang sudah punya banyak cabang. Cek lengkapnya di webnya: www.zapclinic.com

See you at next post!

8 comments

  1. omaigat mulus bener kulitnya ce gita, sebelum perawatan ga begitu obvius pori-porinya, setelah perawatan jadi makin cling cling >_< #skingoal

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga devvv heheheh ini gak keliatan kutil kecil2 putih2 gitu yg cm bisa ilang kalo di cauter XD

      Delete
  2. Gitaaaa, no makeup pun cakeppppp #lovetothemax :)

    ReplyDelete
  3. jadi pengen facial juga nih :D


    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  4. ZAP emang juara yaaahh.. akupun abis di photo facial wajahku jd lebih kinclong.
    Gita mah udah cakeep dari sananya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa seneng ya kak hehe, ahhh kak oline juga baby skin <3

      Delete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.