REVIEW: Astalift Jelly Aquarista

Tuesday, April 18, 2017



Seiring perjalanan waktu, skin care menjadi hal yang serius untuk dipikirkan. Memasuki usia 20an, aku jadi lebih teliti dan "rewel" dalam memilih produk perawatan, khususnya untuk wajah. Soalnya kalau gak cocok bisa berakhir panjang urusannya kan.

Aku biasanya mencari skincare yang memiliki ciri-ciri:

  1. Natural ingredients,
  2. No paraben, BHT, mercury, perfume, etc
  3. No animal testing,
  4. Gentle on skin,
  5. Moist my skin.
Jadi minimal ada kelima hal itu baru aku biasanya mau beli atau terima endorse gitu :) 
Kali ini aku lagi suka sama skincare asal Jepang ini yaitu Astalift yang dikembangkan oleh Fujifilm - iya agak kontras ya soalnya Fujifilm itu terkenal dengan kameranya hahaha. Nama produk ini adalah Fujifilm Astalift Jelly Aquarista. Ini adalah produk unggulan dan best seller dari Fujifilm.

Packagingnya bagus, klasik dan simpel. Teksturnya lucu banget, bentuknya jelly gitu, kenyel-kenyel dan bening kalau dilihat dari atas. It came with small spatula, agak repot sih jadinya memang harus nyendok gitu tapi lebih steril daripada dicolek pake jari.




Memang kelihatannya bening, tapi pas dicolek dan diletakkan di kulit, warnanya ternyata oranye gitu. Kalau digosok-gosok di kulit ujungnya akan ada buih seperti busa kecil tapi gak lengket seperti buih sabun. Pertama aplikasi ke kulit akan terasa lengket, tapi setelah gel nya menyerap kelamaan akan biasa aja. Wanginya khas banget dengan produk skincare Astalift lainnya.


Awalnya skeptis (ragu) dengan kecanggihan Fujifilm Astalift Jelly Aquarista ini, soalnya biasanya nih, skin care itu memang gak bikin breakout, tapi kaya ga ada hasilnya gitu meskipun dipakai berbulan-bulan. Ternyata, ini jujur banget ya, bener-bener kerasa bedanya. Seminggu pake jelly aquarista ini sudah bikin kulit muka aku lebih kenyal dan lembap. Pori-pori seakan mengecil juga, karena memang dijelaskan kalau sistem kerja jelly adalah "mengunci kadar oksigen dalam pori-pori" sehingga kelembapan terjaga lebih lama dari biasanya.

Semakin hari dipakai semakin kenyal kulitnya, enak banget dipegang-pegang. Aku bener-bener rekomendasikan produk ini buat yang punya kulit kering sama kaya aku. Untuk yang punya kulit berminyak, aku gak bisa sama-ratakan hasilnya ya, karena bisa aja berbeda :)

Suka banget sama produk ini. Yang jelas juga dia gak bikin kecanduan (sudah terbukti)! Aku sempet skip pakai selama 2 minggu lebih karena aku lagi out of town gitu. Kulitku gak demanding dengan jerawatan atau jadi kusam atau gimana yang jelek-jelek, semuanya biasa aja. Seneng banget berarti terbukti tidak ada bahan kimia yang merusak dan membuat kecanduan kan :D

That's all review dari aku, udah pasti aku akan pakai ini terus meskipun udah abis aku akan beli lagi hahaha.. Investasi jangka panjang nih, jangan lupa selalu pakai skincare ya~
What do you think guys? ^^

4 comments

  1. Git! Aku juga suka banget sama jelly aquarista ini. Enak banget di kulit. Uniknya karena bisa kembali kebentuk semula padahal udah di sendok ga karuan si jellynya. Haha

    cyndaadissa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget cynnn bikin kenyel2 gitu kaya ager2 pipinya hahaha

      Delete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.