REVIEW: Garnier Yogurt Sleeping Mask

Saturday, August 05, 2017



Hi ladies, hows your skin care routine? Please banget bagi yang belum merawat kulit wajah harus segera bertobat ya hahaha. Memasuki usia 20++ udah harus banget peduli sama kesehatan kulit. Pakai skincare tuh bukannya "genit" loh tapi karena kesehatan itu sendiri. Cantik adalah hasil bonusnya! :)

Di post ini aku mau mereview skincare terbaru yang aku coba belakangan ini: Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Uda pada tau lah ya Garnier kan lumayan terkenal di Indonesia. Harganya gak merusak kantong tapi hasilnya memuaskan. Nyaris gak pernah denger orang komplen soal produk Garnier.

Secara look packaging, warnanya cerah dan agak bulky tapi sangat travel friendly. Kenapa warnanya kuning? Karena didominasi oleh probiotik yoghurt, vitamin C dan ekstrak lemon sebagai bahan aktif untuk mencerahkan warna kulit. Jadi tuh claim nya di advertising adalah mampu membuat kulit lebih terang dalam semalam. Lets see if its works like it claimed hehe.

Teksturnya creamy tapi agak ringan, aku suka banget karena gampang di blend dan gak cakey di wajah. Gak lengket juga dalam hitungan detik sudah meresap ke kulit. Secara mau dibawa tidur kan ya kalau lengket kan males banget nempel-nempel di bantal euyh. Wanginya juga seger, gak mencolok dan gak ada bau aneh. Jadinya rileks pas pake gak ada beban. Unik juga membayangkan kaya olesin yoghurt ke wajah yah haha tapi bukan buat dimakan ya :p







Hasil pemakaian dalam semalam: tentu saja gak bikin putih kulit langsung tapi rasanya lebih lembap, seger, dan gak kusam gitu. Berasa deh beda kalau pakai sleeping mask dan nggak. Aku udah seneng banget kalau pake sleeping mask gini pas pagi tuh berasa kenyel kulitnya. Garnier yoghurt sleeping mask ini di aku terbukti cocok, mamaku juga pakai dan juga merasa lembap di pagi harinya. Soal mencerahkan atau nggak rasanya harus dipakai lebih lamaan lah yaaaa dan dibantu penggunaan sunblock dan juga moisturizer sehari-harinya, karena gak bisa merawat kulit hanya dengan satu produk saja sis, betul gak? ;)

Overall, buatku Garnier Yoghurt Sleeping Mask ini worth to try banget buat kalian yang mau memulai rutinitas skincare. Harganya bersahabat banget d
an kualitasnya juga bagus. Kalian bisa beli dimana-mana, gampang carinya. 

Intinya, jangan pernah pakai krim abal-abal!! Mau kulit lebih bersih dan cerah itu GAK BISA INSTAN ya perlu perawatan rutin dan kerajinan. Lagian jangan bayangin jadi seputih model di majalah, itu mah udah pake aplikasi editan. Cintai kulitmu apa adanya, asalkan sehat dan tidak kusam PASTI deh terlihat cerah. Jangan lupa yaaa pakai sunblock! Sleeping mask juga perlu apalagi yg malesan anaknya kaya aku, tinggal tidur aja enak hahahaha. Cuma gak bisa dipakai setiap hari. Yaa paling gak tiga hari sekali aja gitu, okeyy? :)


Oiya bagi kalian yang aktif di sosial media dan mau ikutan coba-coba banyak hal (termasuk Garnier juga) bisa masuk ke HOME TESTER CLUB dimana semua yang ada disitu bisa direquest untuk dicobain. Aku juga cobain Garnier ini dari situ, ehh dikirim 1 box isinya ada face wash, serum, lotion, dan juga sleeping mask ini. So happy~

Gih cepetan sign up account dan cobain produk yang kamu suka! :)

#HomeTesterClubID #HTCIDxGarnier #WaktunyaKrimMalam



See you in another skincare post! Luv!

3 comments

  1. aku belum nyoba sleeping mask ini, cuma kapan-kapan bolehlah di coba..

    ReplyDelete
  2. reviewnya lengkap banget mba, sipp lah

    ReplyDelete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.