Painless Light Facial Treatment di Beaute by Beatrix Jakarta

Monday, October 08, 2018


Siapa disini yang suka facial? Aku suka banget facial, tapi aku tuh agak rewel urusan treatment yang beauty-beauty gini. Coba aja cek blog aku, kategori treatment tuh paling jarang ada. Soalnya aku agak anti dengan facial yang ditusuk-tusuk pake jarum, dicongkel, dipencet, ogah banget deh please! Kulit adalah aset terbesar yang paling aku rawat makanya gak sembarangan pilih tempat facial. Aku suka banget dulu facial di Beauty Couture, tapiiii udah tutup dong sekarang tempatnya HAHA, gatau kenapa padahal sih rame ya kok bisa tutup.. Aku kan suka dengan facial murah tapi ampuh dan aman.

Anyway, setelah sekian tahun gak pernah facial lagi karena ga nemu yang sreg di hati, kemarin ini bulan September 2018 temanku Beatrix Betania suruh mampir ke studionya di Kebon Jeruk Jakarta, Beaute by Beatrix, sumpah ya aku bangga banget sama cewek satu ini, dari dulu jiwa entrepreneurnya tinggi banget! 

Aku bilang terus terang sama Bet kalo aku ngeri sama facial, aku sangat picky untuk facial, semenjak Beauty Couture tutup, aku gak pernah mau coba tempat lain lagi. TAPI si Bebet ngejelasin kalo dia gak pake metode pencet-pencet itu! Dia juga gak suka metode itu (ketinggalan zaman coi), dan dia punya alat yang sangat aman mengeluarkan komedo/jerawat dan baik untuk kulit. Aku mulai tertarik nih, dan yang dia akan lakukan adalah: PDT Light Treatment.

Mari kita studio tour di Beaute by Beatrix:







Bebet nih hebat dah, apartment di Kebon Jeruk ini disulap jadi studio mini yang cantik, bersih, dan nyaman banget karena ada musik relaksasi dan aroma-terapi juga :)

Nah ini di foto ini, alat yang Bet pake untuk ekstrasi kotoran di wajah. Alat ini bergetar kecil, sehingga menghancurkan komedo keras dan juga lemak kotor penyebab jerawat, jadinya GAK SAKIT sama sekali waktu proses ekstrasi, malahan enak berasa dipijitin mukanya. Dan yang paling penting adalah: tidak membuat pori-pori besar dan radang seperti kalau kamu facial di tempat yang pencet-pencet gitu!



Selesai proses pembersihan kulit, lanjut dengan PDT Light Treatment yang menjadi andalan Beaute by Beatrix (jarang ada di tempat facial lain). Aku sempat bilang sama Bet, aku paling benci treatment yang serem kaya waktu itu sempet nge-trend kan Vampire Facial, dimana kita di anestesi terus diambil darahnya dan kita maskeran dengan darah kita sendiri, BIG NO buat aku. Cantik gak harus horor kan hahaha..



To sum up, sebenarnya PDT Light Facial Treatment adalah teknologi perawatan dengan sinar micro, yang memiliki keuntungan berbeda-beda sesuai frekuensi warna. Kali ini aku mencoba warna merah yaitu untuk membantu kulit produksi kolagen, dan membantu peredarah darah dibawah kulit sehingga bersinar alami~

Tenang girls, aku juga sempet parno takut sama sinar dikira sinar UV yekan, norak nih, tapi ini 100% AMAN buat kulit karena bukan sinar ultraviolet (ya iyalah dodol amat sih gue yakali susah-susah pake sunscreen tiap hari malah disinar uv kan begok hahahahaha). Mana ada juga treatment pake sinar uv, si Bebet sampe ketawa XD










Kurang lebih 15 menitan disinar, selanjutnya cooling down menggunakan masker gel charcoal, ini udah paling enak deh. Dari rangkaian facial, gel mask adalah yang paling aku tunggu-tunggu. Rasanya relaxing banget, menutrisi kulit dengan semua kebaikan.

Texturnya jelly, jadi gak kotor, gak ninggalin stain, dan mudah dibersihkan. Dingin~~~~




Kalau kalian punya masalah parnoan facial dipencet, aku saranin sih JANGAN ya, lagian itu kurang bagus untuk kulit. Dipencet itu membuat kulit kendor lama-lama (kan dipencet ditarik dizalimi kulitnya), terus bisa bikin iritasi kalau kurang steril, radang, dan pori-pori jadi besar. Big no no banget buat aku. 

PDT Light Facial Treatment ini punya banyak jawaban untuk semua masalah kulit. Kalau aku karena (ehem) gak jerawatan jadi aku lebih pilih biar memproduksi kolagen aja. Tinggal bilang sama Beatrix concern kalian apa: jerawat/aging/spot/kering/sensitif, semua ada solusinya. 

Tapiii ingat ya gak ada cantik alami yang instan! Semua butuh proses. Kaga mungkin lah sekali datang muka jerawatan jadi mulus total yekan, harus sabar dan rajin. Kuncinya SABAR dan RAJIN :)


Semoga artikel ini membantu buat yang mencari tempat facial aman dan murah di Jakarta. Serius murah menurutku, karena teknologinya gak semua ada di sembarang tempat, dan si Beatrix ini lembut banget orangnya jadi ga akan ada sakit :)


Lokasinya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kalian bisa follow dan hubungi Beatrix disini: 

aku follow dong, ini karena ambil dari instaweb screenshot haha

yang penasaran sama wujud cicik Beatrix♥



Beatrix juga bisa melayani lash lift, lash extension, IPL, dan nail art :)

Recommended banget karena aku yang super picky ini aja approved! Hahahaha. See you in another treatment recommendation! xx

Post a Comment

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.