Cara Membersihkan Pori Dengan Maksimal, Kulit Bersih Glowing Alami

Friday, December 28, 2018



Wajah yang sehat dan bersinar itu adalah my lifetime goal karena pake makeup saja itu gak cukup. Perlu kanvas yang baik agar makeup juga bisa sempurna. Selain itu, siapa sih yang ga mau kulit sehat bersinar? :D

Tapi sayangnya tidak ada fairy god mother yang bisa bantuin kita mencapai tujuan itu, perlu usaha dan konsistensi dalam mendapakan kulit idaman, setuju?

Di post ini aku akan share beberapa metode untuk membersihkan kulit khususnya lebih pada pori-pori agar mendapatkan wajah berseri dan glowing secara alami! Gak perlu pergi facial mahal dan buang waktu, semua bisa dilakukan dirumah. Aku akan bahas secara singkat, kalau kalian ingin detail yang lebih jauh lebih rinci dan serius, cek aja disini ya, aku tulis full artikel disana :)


STEP 1: STEAM.

Pori-pori bisa dibuka secara alami dengan menggunakan uap. Rebus air sampai mendidih dan hadapkan wajah diatas panci selama beberapa saat.



STEP 2: CLEANSE AND WASH.

Nah ada 4 metode berbeda untuk jenis kulit yang berbeda sesuai kebutuhan kamu nih. Selengkapnya baca artikel di iStyle yah karena aku juga menjelaskan cara pakainya disana :)

  • A. Cleansing Balm/Oil

    Teksturnya lembut dan licin sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan dipakai setiap hari. 



  • B. Scrub Clay Mask

    Teksturnya padat dan lengket. Cocok untuk kulit yang berminyak dan berpori-pori besar.



  • C. Cleansing Brush Tool

    Alat yang sangat membantu membersihkan wajah. Bisa membantu membuat buih yang lembut dan sangat menyenangkan untuk dipakai. Cocok untuk semua jenis kulit.


  • D. Baking Soda

    Walaupun sangat berkhasiat, tapi baking soda lumayan keras. Jadi yang kulitnya sensitif dan meradang jangan gunakan metode ini ya. Tes dulu sebelum dipakai ke wajah.





STEP 3: CLOSING PORES.

Mudah saja, gunakan es batu 1 buah dan usap ke semua bagian wajah dan leher. Menyegarkan dan sangat signifikan untuk menutup pori-pori~



STEP 4: TONING.

Gunakan toner untuk menutup rangkaian pembersihan kita sehingga kulit siap untuk diberi pelembap.



Mari rajin membersihkan kulit, lakukan hanya seminggu sekali tidak perlu terlalu sering agar kulit tetap seimbang. Ayo jangan lupa klik di link ini untuk detail pemakaian lebih lengkap, selamat menjaga kulit ya! Ingat semua adalah investasi jangka panjang loh! :)

See you again~






Post a Comment

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.