social icons

search

more from the blog

S.O.S

God, right now. Please.

Register Form

UNIVERSITY of MATURITY ~since you were born~ _____________________________________ _____________________________________

In this new year of education, we want to confirm the lesson for being mature. Read this carefully before you take and sign the registration form.

LESSON Strength Toughness Patien…

HE CAN DO IT

Maria Shandi, penyanyi yang bener2 gue suka. Suaranya bening banget, bikin hati gue tenang. Ini adalah salah satu lagunya yang gue suka. Bikin gue kuat dan terus percaya akan datangnya miracle.....


Tuhan Pasti Sanggup Maria Shandi feat. Mike Idol Kuatkanlah hatimu
Lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus sel…

Arigatou, Kami-Sama.

Thanks ya Papa.This is my bornday.
I'm 19 now. I hope I will be more mature.
I love You so huge.

Hmm

Isi hati seseorang tuh ga ada yang tahu. Cuma orang itu dan Tuhan.
Mungkin ia tertawa. Mungkin ia tersenyum ceria. Tapi siapa tahu hatinya menangis?
Mungkin ia diam. Mungkin ia tak bicara apa-apa padamu. Tapi siapa tahu ia selalu melihatmu dan bicara padamu dalam hatinya?
Mungkin ia berkata, "aku m…

Kotbah kemaren

Kata bu pendeta, "...pada akhir jaman ini, orang akan saling tak menghargai orang lain. Dan menemukan orang yang punya hati tulus itu susah sekali..."

Aku perlahan tersenyum.

UAS drawing

Akhirnya selesai.
Title : Beggar and His Only One Family Media : Marker on Paper

Ngantuk...

Aduh.
Ngantuk.
Tahan, Git.
Harus tetep smngat buat UAS.

3 most hard things to say

Menjadi dewasa dan bijaksana tuh ga gampang.Seiring perjalanan 19 tahun hidup g (kurang 9 hari wkwkwk), g banyak belajar. Banyak banget pelajaran yang lo ga mungkin dapetin dari buku di skolahan. Dan g belajar 3 kata-kata yang manusia paling susah untuk ucapkan dengan tulus. Namun, ketiga kata ini mer…

Remember This Date

BUAHWAHWHAHWHUAWHUHUAHUHAUHWUAHWAUHWAUAH!!

adududuh,,kenyang ketawanya.

...

okelah.
ga bisa berhenti ketawa.

:)

hahaha.
aduh.
sakit perut.

Puisi ~ Jikustik

Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasaSaat ku terjaga
Hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmuKapan lagi kutulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindah ku hanya untukmuMungkinkah kau kan kemba…

I Believe

Kita akan duduk disini.
Berdua ajah.
Aku akan menangis.
Kamu juga ikut menangis.
Bukan karena luka.
Bukan karena pedih.
Tapi karena aku dan kamu.
Bahagia.

setia

I heard you

Jangan gitu dong.
Jadi sedih kan.

Air matanya.
Disimpen ajah.

Kapan-kapan.
Kita nangis bareng ya?

Bukan karena ada luka.
Tapi karena kita bahagia.

Aku ada kabar baik loh.
Kamu mau denger?

Welcome to my life.

~"~♥~"~
This is me.
Ordinary.
Without Extra-
But, with Un-
~"~♥~"~

Scheiße

Gott, gib mir ein Stilett wie Dastan hatte. Es tut mir leid, diese Anfrage zu stellen. Ich weiß nur nicht, was ich hier tue. Niemand braucht mich, niemand will mich, und niemand versteht mich überhaupt nicht. Gott, ich bin der diese ganze Scheiße satt. Ich will schreien. Manchmal frage ich mich, wo…

Beban yang Berat

Mengapa bebanku berat sekali?" aku berpikir sambil membanting pintu kamarku dan bersender.

"Tidak adakah istirahat dari hidup ini? "

Aku menghempaskan badanku ke ranjang, menutupi telingaku dengan bantal.

"Ya Tuhan, " aku menangis, "Biarkan aku tidur...Biarkan aku t…

Tears - be thankful for it !!!!!!

Lesu aku karena mengeluh, setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku.
(Mazmur 6:7)

Yaah.... air mata identik dengan masalah, kesesakan dan kesedihan hati.
Kita sering mengasosiasikan orang yang sedang menangis sebagai orang yang sedang menderita, walaupun a…

Don't miss any stories from my blog

Profile Photo

Bonjour!

Hello!

Now to him who is able to do immeasurably more than all we ask or imagine, according to his power that is at work within us.
Ephesians 3:20

Instagram