social icons

search

more from the blog

Menumpahkan sedikit ah~

Hmm..ini blog gue, kan?
Jadi cerita sedikit gpp kan ya?
^^;


Well.
Baru kali ini gue bner2 ngeresapin lirik2 dari lagu. Ada lagu yang bkin gue nangis kemaren. Gara2 kata2-nya yang nancep ke hati gue, alias persis sama dengan apa yang ada di hati gue. Pernah gak sih kalian merasakan hal yang sama dengan yang gue alamin?

Setiap kata per kata dari lagu ini gue dengerin sungguh2. Makin lama makin sama dengan apa yang tersirat di hati gue yang paling dalem. Gila men, ini bener2 gila. Biasanya bagi gue, lagu tuh yang enak ya melodinya, aransemen nya, atau kalau liriknya yang bagus pun gue cuma sekedar suka aja karena puitis mungkin. Tapi lagu ini bener2 ngeruntuhin bendungan air mata gue. Sama persis seperti yang gue alamin.

Lagunya gak akan gue kasitau..Hehehe...

Lagu kedua yang lagi gue suka adalah "Hero" -nya Mariah Carey. Lagu jebot banget, dah jadoel gtu lohhhh..Hahaha.
Tapi kata2nya bener2 bisa nguatin gue di saat gue butuh kekuatan. Lagu itu seperti Tuhan Yesus yang nyanyiin buat gue. Gue seneng ada Tuhan di setiap helaan nafas gue ^^



Have you ever been in this situation?
~when there's none to blame,
~when there's nothing to regret,
~when there's none could understand you at all,
~when there's none that can be relied,
~when there's none that care,
~when there seems no way out,
~when there seems hope is gone,
just believe, something in your heart would heal you.


Ternyata semua orang bisa nyembuhin dirinya sendiri.. Of course dengan bantuan Tuhan. Keren sih. Tapi ngga bisa begitu terus. Tuhan juga mau sesama manusia itu saling nguatin, bukan saling nyakitin. Buat apa sih terus berpura-pura? Apa ada gunanya?


Comments

Don't miss any stories from my blog

Profile Photo

Bonjour!

Hello!

Now to him who is able to do immeasurably more than all we ask or imagine, according to his power that is at work within us.
Ephesians 3:20

Instagram